Cinta tak pandang usia, pria 28 tahun ini nikahi wanita usia 82 tahun


Jodoh memang tak ada yang tahu datangnya. Misteri ini hanya diketahui Tuhan dan manusia hanya mampu berusaha dan berdoa. Sebab ada yang sudah lama berpacaran tapi cintanya justru kandas di tengah jalan. Banyak juga yang baru kenalan hitungan hari tetapi berlanjut ke pelaminan. Bahkan, yang sudah menikah puluhan tahun pun ada yang kandas biduk rumah tangganya.

Misteri jodoh itu tampaknya juga dialami kedua insan ini. Pemuda berusia 28 tahun jatuh hati kepada wanita usia 82 tahun. Meski si wanita lebih cocok jadi neneknya tetapi urusan fisik itu tak me yurutkan sang pemuda untuk membawa kisah cintanya ke pelaminan. Momen bahagia yang menjadi viral itu diunggah oleh akun Meike Rawis dikutip brilio.net, Minggu (19/2).


"Cowok umur 28 tahun menika dengan oma 82 tahun di desa lelema kecamatan Tumpaan Sulut...Oma mau cium malu2 kine orekey edann," tulis Meike sembari mengunggah foto-foto pernikahan itu.



Foto-foto itu langsung menuai banyak komentar. Netizen tampaknya terpana dan turut bahagia dengan kisah asmara dua insan beda usia tersebut.

"Ini namanya trend masa kini biasanya opa2 kaweng deng nona, skarang oma2 kaweng deng nyong,biar oma so janda mar rasa perawan," komentar akun Jekex .



"Perbedaan yg Menyatukan...Salut??..Bahagia slalu...Marilah berpikir Positif," timpal akun Aira Angelica.



"Yg jombo.... Sabar,,, mngqn jodoh anda 50 taun kmudian... Hehehehe," tambah akun Ssweetly.

Selamat mempelai berdua, yang awet ya...

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Film Terbaru. Designed by OddThemes