Klarifikasi SBY Terkait Tuduhan Antasari Azhar Terhadap SBY



Pernyataan mantan Ketua KPK Antasari Azhar yang menyebut agar Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY jujur soal pembunuhan Nasruddin, membuat Presiden RI ke-6 itu pun gerah.

Melalui akun pribadinya di Twitter @SBYudhoyono, SBY balik menuding bahwa Antasari telah berbuat keji.

@SBYudhoyoni: "Satu hari sebelum pemungutan suara Pilkada Jakarta (saya duga direncanakan), Antasari lancarkan fitnah & tuduhan keji terhadap saya." *SBY*

SBY menilai, apa yang dilakukan Antasari merupakan upaya pengahancuran nama SBY.
"Tujuan penghancuran nama SBY oleh Antasari & para aktor di belakangnya ~  agar Agus-Sylvi kalah dlm pilkada besok, 15 Feb 2017," tutur SBY.


SBY pun menghubungkan statemen Antasari dengan pencalonan Agus pada Pilkada DKI. "Apa belum puas terus memfitnah & hancurkan nama baik saya sejak November 2016, agar elektabilitas Agus hancur & kalah."

Menurut SBY, apa yang dituduhkan Antasari, tidak benar, sehingga jalur hukum pun akan segera ditempuh EH SBY.

"Tuduhan Antasari seolah saya sebagai inisiator kasusnya, jelas tidak benar. Pasti akan saya tempuh langkah hukum thd Antasari," ujar SBY.

"Dalam waktu dekat akan saya sampaikan bantahan & penjelasan saya. Saya ingin saudaraku rakyat Indonesia tahu kebenaran yg sejati."

Dalam hal.ini, SBY menilai, ternyata grasi yang diberikan kepada Antasari oleh pemerintah, mempunyai motif politik. "Yg saya perkirakan terjadi. Nampaknya grasi kpd Antasari punya motif politik & ada misi utk serang & diskreditkan saya (SBY)," ujarnya.

"Tuduhan Antasari seolah saya sebagai inisiator kasusnya, jelas tidak benar. Pasti akan saya tempuh langkah hukum thd Antasari," kata SBY".

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Film Terbaru. Designed by OddThemes